Senin, 14 Januari 2013

Golden Coffe


Golden Coffe

Golden Coffe adalah produk kopi pertama di Indonesia, yang mengandung herbal pilihan super lengkap.

Dibuat “khusus” untuk pria dan wanita dewasa untuk kesehatan, kebugaran, dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Terbuat dari kopi pilihan, non dairy creamer, gula rendah kalori, dan ekstrak bahan-bahan alami : Tribulus Terestris, MACA, Panax Gingseng, Tongkat Ali (Pasak Bumi), dan Purwoceng.

Tak bisa disangkal lagi bahwa “kebersamaan pasutri yang mesra” adalah kebutuhan utama dalam hidupberumah tangga, namun saat ini hal tersebut juga menjadi persoalan yang pelik tatkala salah satu pihak tidak mampu dalam “memuaskan” pasangannya.

Bisa  jadi  hal  tersebut  akan memberikan akumulasi permasalahan yang akhirnya memuncak … dan berakhir dengan runtuhnya mahligai rumah tangga yang sudah dibangun selama bertahun-tahun. Tentunya hal itu pasti tidak ingin dialami oleh siapapun juga ….. termasuk anda, bukan?

“*IMPOTENSI* dan *EJAKULASI DINI* adalah penyebab utama perselingkuhan dan ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Bayangkan apa yang akan terjadi jika kita sudah tidak mampu lagi membahagiakan pasangan yang kita cintai?”


Golden Life menghadirkan Golden Coffe sebagai jawabannya! Inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pasutri (pasangan suami-istri) yang ingin mempertahankan biduk rumah tangganya dari semua permasalahan diatas.

Minum 1 – 2 x langsung GREEEENG … ! Bangkitkan “monster dibawah anda.

Berikut kandungan beserta manfaat Golden Coffe
Mengandung ekstrak bahan alami : Tribulus Terestris, MACA, Panax Gingseng, Tongkat Ali (Pasak Bumi), dan Purwoceng.

·         Tribulus Terresteris
Tribulus Terresteris adalah tanaman berbunga yang tumbuh di daerah iklim tropis dan daerah-daerah gurun pasir, atau tanah gersang. Tanaman ini umumnya digunakan untuk berbagai pengobatan, karena mengandung senyawa Saponin dan Furostanol.

“Sejak tahun 1970 di Eropa Selatan, Tribulus Terresteris sudah digunakan untuk meningkatkan sex-drive.”

·         MACA
MACA (Lepidium peruvianum chacon) adalah tumbuhan yang tumbuh di ketinggian 12.500 – 14.000 kaki diatas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru.

MACA merangsang sistem “endoktrin” dan bekerja pada kelenjar “Hipotalamus-pituitari”. Ini menjelaskan mengapa efeknya pada manusia tidak terbatas pada ovarium dan testis, tetapi juga bekerja pada “adrenalin”, memberikan suatu perasaan fit dan energy yang besar, juga memperbaiki kinerja pada pankreas dan tiroid.

·         Panax Gingseng
Kandungan Panax Gingseng berfungsi menjaga dan meningkatkan “vitalitas” dan kesehatan tubuh. Berdasarkan hasil penelitian di luar negeri, Panax Gingseng mengandung bahan-bahanaktif seperti zat ginsenoside, glucoside, volatile oil, phytosterol, dan vitamin-vitamin lainnya.

·         Tongkat Ali (Pasak Bumi)
Tongkat Ali atau Eurycoma longifolia jack adalah pohon kecil yang tumbuh di huta-hutan Malaysia dan Asia Tenggara. Tongkat Ali ini juga dikenal dengan nama Pasak Bumi di Indonesia.

Tongkat Ali telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat Testoterone yang efektif. Hormone Testoterone dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat Testoterone yang memadai akan membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, meningkatkan kesuburan, dan gairah seksual.

·         Purwoceng
Purwoceng sebenarnya tergolong tanaman yang langka … Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, Purwoceng juga mendapat sebutan sebagai “Viagra Jawa”.


Harga Rp 140.000,-
1 box = 12 Sachet

Silahkan pesan disini