Jumat, 01 Februari 2013

Golden Noni Tea


Golden Noni Tea
Golden Noni Tea memiliki kandungan nutrisi vitamin C dan zat antioksidan yang tinggi. Golden Noni Tea mengandung formula bahan-bahan alami yang terdiri dari : Green Tea terbaik, Buah Noni (Morinda Citrifolia), Daun Jati Cina (Senna Leaves), Rosemary dan Ashitaba.

Bahan-bahan istimewa inilah yang mejadikan Golden Noni Tea layak untuk dijadikan minuman setiap hari untuk menjaga kesehatan dan mencegah berbagai penyakit.
Sebelum diminum, hirup dahulu uap hangat siap sajinya untuk memberikan efek aromaterapi yang menyegarkan dan menenangkan.

Green Tea diketahui sebagai tanaman herbal yang paling tua penggunaannya di dalam sejarah peradaban manusia. Aromanya yang harum telah memikat jutaan orang di dunia untuk mengkonsumsinya setiap hari.

Dibalik aromanya yang khas, teh hijau juga memiliki beberapa khasiat. Salah satu diantaranya adalah sebagai antioksidan. Kandungan Polyfenol-nya termasuk salah satu antioksidan herbal terkuat yang tersedia oleh alam.

Hasil riset menyarankan konsumsi 4 gelas teh hijau per hari agar dapat menurukan resiko kanker payudara pada wanita.

Bagi masyarakat Indonesia, Buah Noni (Morinda citrifolia), yang lebih dikenal dengan Buah Mengkudu atau Buah Pace, bukanlah sesuatu yang asing. Ia dikenal secara turun temurun sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, diantaranya : menghilangkan rasa sakit, menyembuhkan luka, gangguan pencernaan, tekanan darah tinggi, menambah nafsu makan, masalah haid, dan lain-lain.

Daun Jati Cina atau Senna Leaves. Daun dan biji kecil tanaman jati cina mengandung banya manfaat. Dalam bidang pengobatan daunnya biasa dipakai sebagai obat pencahar yang berguna untuk mengurangi sembelit. Jati cina mengandung glikosida, mengkonsumsi glikosida akan meningkatkan gerak peristaltic yang terjadi di lambung. Saat gerak peristaltic meningkat maka proses sekresi terjadi. Jadi, fungsi jati cina untuk memperlancar sekresi.

Dalam pengobatan modern jati cina dipakai sebagai obat encok, radang sendi (arthritis), dan radang kulit. Namun umumnya masyarakat memakainya sebagai satu tanaman yang berfungsi untuk menetralkan racun-racun yang ada dalam tubuh.

Rosemary (Rosmarinus Officiallis) sudah dikenal sejak dahulu sebagai tanaman herbal dan pengobatan. Selain itu, Rosemary juga digunakan dalam produk-produk kosmetik atau parfum dan populer dalam dunia kuliner, literature dan juga sebagai simbolis-simbolis tertentu.

Para herbalis menggunakan daun rosemary untuk pengobatan alternatif membantu mengendurkan otot-otot pencernaan, serta digunakan untuk merawat otot-otot yang sakit. Rosemary juga diyakini dapat merangsang sistem pernapasan dan syaraf berfungsi sebagai antidepressant. Selain itu, Rosemary juga mengandung zat-zat antibakteri dan anti jamur.

Ashitaba ( Angelica Keiskei Koidzmi ) adalah tanaman asli Jepang yang dikenal sebagai “Harta Karun” dan “Raja Sayur Mayur”.

Menurut sejarah orang Jepang, Ashitaba merupakan tanaman yang dulu dicari-cari oleh kaisar pertama Cina dari Dinasti Chin untuk memperpanjang usia.

Banyak jamu-jamuan medis dari Radix Ashitaba yang digunakan sebagi dasar utama pengobatan Cina.

Ashitaba mengandung 11 Vitamin, 13 Mineral, Klorofil, Enzim, BetaCarotene, Germanium, Saponin, Protein, Serat, Glukosida, Kumarin dan Flavonoid yang disebut khalkon yang merupakan sumber antioksidan alami yang sangat potensial. Kandungan Beta-carotene pada Ashitaba lebih tinggi dibandingkan sayuran warana hijau atau kuning.

Di Indonesia, tanaman ini tumbuh di dataran tinggi yang berhawa dingin dan telah banyak dibudidayakan oleh masyarakat Lombok maupun Nusa Tenggara Barat.

Manfaat Golden Tea :
·         Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
·         Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi.
·         Menurunkan kadar kolesterol Anda.
·         Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati.
·         Menurunkan resiko terkena stroke.
·         Membantu tubuh dalam melawan virus.
·         Mempercepat pemecahan darah beku di otak.
·         Mencegah stroke.
·         Menurunkan asam urat Anda.
·         Menghancurkan lemak.
·         Melangsingkan tubuh Anda.
·         Mencegah kanker, tumor dan kista.
·         Mengurangi stress.
·         Merangsang selera makan Anda.
·         Melancarkan buang air kecil.
·         Memperbaiki pencernaan dan melancarkan buang air besar Anda.
·         Menetralkan racun dalam tubuh Anda.
·         Mengobati panas dalam.

Depkes. RI PIRT 2103515171399               Untuk pemesanan silahkan klik disini
Netto 85gr / botol